BAZNAS Provinsi Jawa Barat Borong 7 Penghargaan dalam Ajang BAZNAS AWARD 2023

BAZNAS Jawa Barat Borong 7 Penghargaan dalam Ajang BAZNAS AWARD 2023

Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat (BAZNAS Jabar) lagi-lagi meraih penghargaan dalam ajang BAZNAS Award 2023. Tahun ini BAZNAS Jabar semakin membuktikan keseriusan dalam mengelola lembaga zakat, terbukti dengan penambahan penghargaan yang diraih dari yang sebelumnya 3 penghargaan menjadi 7 penghargaan.

BAZNAS Provinsi Jawa Barat Borong 7 Penghargaan dalam Ajang BAZNAS AWARD 2023 penghargaan

Dalam ajang BAZNAS Award 2023 ini BAZNAS Jabar dinobatkan sebagai  BAZNAS Provinsi dengan Kelembagaan Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Pengumpulan Digital Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Program Dakwah Terbaik, BAZNAS Provinsi dengan Program Ekonomi Terbaik, BAZNAS Provinsi Terbaik Pencetak Muzzaki dari Mustahik, BAZNAS Provinsi dengan Pengumpulan On Balance Sheet dan Off Balance Sheet Terbanyak.

BAZNAS Award merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di Indonesia. Pada tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia menyelenggarakan penganugerahan BAZNAS AWARD 2023, dengan tema “Berkah Berzakat: Terima Kasih Muzaki, Terima Kasih Mustahik”.

BAZNAS-Provinsi-Jawa-Barat-Borong-7-Penghargaan-dalam-Ajang-BAZNAS-AWARD-2023

Acara yang diselenggarakan pada 21 Maret 2023 ini dihadiri oleh para Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten Se-Indonesia, tokoh publik, influencer, media, serta semua pihak yang terlibat dalam mendukung kebangkitan zakat di Indonesia. 7 Pengharagaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk BAZNAS Provinsi Jawa Barat memberikan yang lebih baik lagi dalam pengelolaan Zakat, Infak, dan Sedekah di Jawa Barat. Terima Kasih kepada Muzakki dan Mustahik yang selama ini telah percaya dan turut berperan dalam mendukung pengelolaan zakat khususnya di Jawa Barat.